Senin, 20 Juli 2015

kencing nanah merupakan salahsatu penyakit kelamin yang menular, penyakit ini dapat di tularkan melalui hubungan sex yang bebas, dapat terjadi pada laki laki dan perempuan.
           penularan penyakit ini sangatlah cepat jika seorang yang sudah terinfeksi penyakit ini dapat dengan mudah menular, ini terjadi karena virus tersebut dapat berkembang pada alat vital . pada laki laki umumnya gejala terjadi pada  3- 7 hari setelah terinveksi dengan tanda tanda terasa gatal dan nyeri di ujung penis , rasa panas dan perih saat kencing, terjadi pembengkakan di ujung penis rasa gatal di sekitar anus.
         tentunya sangatlah menggangu aktifitas sehari hari karena setiap harinya penis mengeluarkan tetsan nanah yang tidak berenti dan harus di balut dengan tissue atau kasa. bahkan jika penyakitnya semakin parah akan terbawa ke sendi dan selaput otak ,melalui aliran darah .
saat ini banyak beredar obat kencing nanah tapi tidak menjamin khasiatnya.
semua penyakit pasti ada obatnya asal kita mau berusaha dan tetap berdoa pada sang pencipta.
Levocin@500
INDIKASI
Pengobatan infeksi yang di sebabkan oleh mikro organisme yang peka terhadap levofloksasin seperti infeksi saluran kemih termasuk fiolenpritis ringan sampai sedang.

       Antibiotik ini sangatlah manjur, baru 1 kali minum saja sudah menghentikan aliran nanah pada alat vital, di minum 1 tablet per 1 hari dengan jarak interval 24 jam sekali minum setelah makan
jangan berenti minum obat walau nanah sudah berenti keluar karena belum sembuh total jika hanya minum 1 tablet saja obat harus di lanjutkan di minum pada hari berikutnya untuk mencegah dan benar- benar membunuh semua virus yang sedang berkembang
     Hindari makan maknan pedas minyak ,semua jenis daging seperti daging sapi,kambing babi, ayam telur, semua jenis ikan udang cumi bandeng tongkol kepiting dan seafood, mentimun, kol kubis dan sawi, kopi susu minuman bersoda dan alkohol'
di sarankan hanya makan nasi ,garam dan banyak  minum air putih selama pengobatan untuk mempercepat proses penyembuhan kurang lebih 1 minggu , untuk suplemen bisa di ganti dengan vitamin c agar badan tidak lemas karena tidak makan sayur dan ikan.
         Levocin@500 bisa di beli melalui online jika anda malu berobat ke dokter anda dapat memesanya
1 tablet levocin Rp 55000 x 6 tablet = 330000 per strip
dengan okos kirim Rp 20000 = 350000
Dijamin ampuh dan manjur
untuk pemesanan anda bisa menghubungi


085775512990




Tidak ada komentar:

Posting Komentar